Nabilah JKT48 Belum Terburu-Buru Cari Pacar

Sabtu, 18 April 2015 - 15:54 WIB
Nabilah JKT48 Belum...
Nabilah JKT48 Belum Terburu-Buru Cari Pacar
A A A
JAKARTA - Tergabung dalam grup JKT48 mengharuskan Nabilah tidak bisa berpacaran terlebih dahulu. Ini adalah peraturan yang diberlakukan di idol group tersebut.

Tapi, Nabilah tidak menutup kemungkinan untuk mencari pacar. Meskipun pencarian itu tidak akan dilakukannya dalam waktu dekat.

" Pasti nanti aku cari, cuman enggak saat ini. Soalnya masih fokus sama JKT48, jadi belum buru-buru banget sih," ujar pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini di Jakarta belum lama ini.

Lantas apa kriterianya? Nabilah mengaku tidak terlalu pusing memikirkan kriteria cowok yang akan menjadi pacarnya. Si penyuka musik heavy metal ini juga tidak mengharuskan si pacar juga penyuka aliran musik yang sama.

Remaja berusia 15 tahun ini memang suka musik metal karena kebersamaan yang sering ditunjukan di band pengusung aliran musik tersebut. Dari situlah, Nabilah merasa mendapatkan banyak pelajaran positif.

“Beberapa kali aku nonton konser musik metal, aku dapat pelajaran yang positif. Mereka tuh dengan fans udah kayak temen nggak ada batasnya dan aku mau contoh hal-hal yang positif seperti itu. Aku udah mulai suka ikutin musik-musik kayak gini udah dari 2 tahun yang lalu,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)